Selasa, 15 September 2009

ke pim

hey blog hem gue kemaren ke pim dooong (emang ada yg nanya? woo) seru sih soalnya bareng2 temen (yaiyalah put) tapitapi banyaaaak, sama siapa yah hemm gue arsya dea ayu dimas marsha kenji fira diah..
tapi fira ga bareng perginya dia sama nyokap, kalo diah nyusul katanya mau ke salon dulu wkwk..

eh tau ga sih (gimana mau tau sih put orang lo aja belom cerita yee)..okeoke gue cerita nih, jadi tuh kemaren gue ke pim awalnya kata arsya ngumpul dulu jam setengah 11 di sekolah, okelah pastinya gue bangun agak siang juga nih yaga?
gue minta bangunin jam 9 nih ya..eh taunya jam segitu gue udah bangun dooong (wedeh bangga ya lo?) trus ya gue masih nyantai2 bentar kan terus setengah 10 gue baru mau mandi eh si arsya nelpon gue katanya gajadi jam setengah 11 jadinya jam 11 aja, alhamdulillah banget kan pikir gue, nah terus gue mandi tuh abis gue mandi gue ganti baju (penting deeeh) nah tapi gue bingung mau pake baju apaan, gue kan pengennya tuh yg dress2 gitu kalo engga highwest/jumpsuit lah, tapi berhubung bulan puasa kan gue menghormati tuh ya ditambah saya TIDAK PUNYA JUMPSUIT HALAH wkwk jadi gue gajadi pake yg kaya gitu sekaligus takut beda sendiri style nya HAHA, akhirnya gue pake celana 7/8 sama baju yg bertopi gitu (gatau gue namanya apaan kwk) eh keselnya gue pas di sekolah kaga ngeliat siapa2 gue kira pada belom dateng, eh si arsya sms gue katanya dia kena macet parah, yaudah teruuuuus (beberapa menit kemudian) gue telfon arsya kok dia lama banget ga nyampe2 wakaka katanya bentar lg dia lg di tol hemm, eh ternyata si dea ayu marsha udah dateng (ngeselin kan) yaudah kita ber4 nunggin arsya yg tak kunjung datang hhh karna bosen yah kita photo2 dulu dongs yaga? eh beberapa menit kemudian dimas dateng tapi ngilang lg tau deh kemana (bodo amat yega? (ga lama kemudian)..AKHIRNYA DATANG JUGA!! arsya dateng tp si kenji belom dateng (padahal kesononya naik mobil kenji) yaudah berapa kali ditelfon katanya udah deket, malesin banget (sejam kemudian) horeee kenji dateng (saking bosennya udah nunggu lama) trus ada lg hambatannya, bingung duduknya pada bilang: gue ditengah gue ditengah, ah elu aja yg di belakang, eh kenji lo di depan yee, woy geseran napa..ckck stelah teratur tempatnya kita jalan nih eh di tol ternyata agak2 macet aduh gimana nih yaudah diterusin aja..nyampe sana katanya pada mau nonton oke langsung ke 21 (eh apa XXI yah? ah lupa gue) eh ternyata si fira udah nunggu disitu, trus arsya langsung ngantri beli karcis dan tak lupa mengantri juga buat beli MAKANAN & MINUMAN yahelah ngeselin banget kan arsya, dea lg ga puasa, ayu sama fira ngebatalin puasanya (ga alim banget deh), kalo gue sm marsha tetep puasa meskipun NGILER BANGET hiks, dan menyebalkannya lagi DEA, ARSYA, DIMAS, KENJI, FIRA, AYU tuh duduknya berjejer sebaris, gue sama marsha doang yg misah NAJIS bete banget gue, mana sebelahnya marsha kosong lg, hidih pada JAHAT BANGET sih KESEEEEEEEELL BANGET GUE trus pas gue ngomong dikacangin lg ih NAJONG BANGET SUMFAH IH..
udah yah segitu aja dulu, kapan2 kalo gue lg ga ada kerjaan gue terusin lg deh wokaaaaayy?? hehe byebye blog heweweweh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar