Jumat, 04 September 2009

gempa 03092009

pas gempa tanggal sekian lah (udah gue tulis kan di judul), ada banyak kejadian gitulah..nihya gini yg gue alamin:
1.waktu itu kalo ga salah hari apaya? em rabu iya rabu, pas lagi pelajaran b.inggris (gaenak gurunya kaga gahol wkwk) gue ga biasa biasanya nih
"diem", biasanya gue sama diah tuh ngomong mulu trus diselingi dengan ketawa ketawa gitudeh entah itu hahaha hihihi wakakak ataupun hahaeheh (sepertinya ngeden itu) sampe mungkin ada temen gue yg rajin bangetdeh komentarin gue sama diah kalo lagi ketawa tuh, mungkin waktu itu dia emang lagi bosen kali yee..nah gue tuh ngerasa kaya ada yg geter geter, awalnya gue pikir gempa (lah kan akhirnya emang gempa juga), tapi gue mikir lagi, masa sih tiba tiba ada gempa, ya ga nyangka aja gitu..gue berniat untuk menegur temen belakang gue (karena gue pikir dia yg ngegoyangin), tapi sebelumnya gue ngomong ke diah nih: "di, ko kaya gempa yah?" tapi si diahnya (mungkin) setengah sadar, entah setengahnya ada di dunia manakah gitu..tidak lama kemudian diah ngomong: "he'eh iya kaya gempa ih" gue pikir itu cuma temen gue aja yg iseng ngegoyangin kursi gitu, karena gue kasian gue gajadi negur diadeh ehe..tapi makin lama makin kerasa nih, nancep bangetdeh (apadeh kaga nyambung sumfah)..gue pikir: "lah ni anak belakang semangat amat sih ngegoyanginnya" (pasang tampang bloon nih gue) trus gue liat muka tuh guru kaya khawatir amat yak, eh taunya pot goyang2, mikir lagi nih gue: "gempa bukan sih?" yaelah masih mikir nih gue sampe terdengar suara :
"WOY GEMPA WOY GEMPA GEMPA"
yg lain tuh mungkin langsung nyambung kali ya terus langsung pada bingung dulu trus lari deh, lah gua? cengar cengir kaya orang bloon trus ngomong deh ke diah: "eh ternyata beneran gempa toh di"..bego deh bukannya langsung kabur gituyak, eterus dalem hati gue mikir deh: (nginget nginget pelajaran ips kelas 6) hal yg harus dilakukan kalo terjadi gempa adalah: tidak boleh berada di gedung bertingkat, ngumpet di bawah meja..tapi gue pikir kalo ngumpet di bawah meja entar gua kaga bisa keluar lagi, nah akhirnya gue milih lari dan tidak berada di gedung bertingkat..eh pas nyampe bawah kan berenti tuh gempanya, pas itu baru deh gue teriak teriak: EGEMPA EGEMPA EGEMPA (agak lebay sih) tapi muka gue tuh kaya bahagia bangetdeh, najong deh gue sumpah pas gempa itu..

2.ada yg bilang pas gempa pak kamal kejepit pintu wakakak, kebayang ga kita lagi pada sibuk lari, eh dia malah lagi sengsara dan berusaha jalan abis kejepit pintu, huakakak (maap deh pak kalo tersinggung)..

yaudahdeh ngantuk gue yah males sebenernya nulis blog tapi ini kejadian LANGKA, jadi sayang kalo tidak dikenang, wekekeh..comment yaw kalo ada pertanyaan begicuw deh (alay kamfung deh sumfah ahaha)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar