Senin, 16 November 2009

pim again»satnite~hallowen 2

Haloo blog kembali berjumpa dengan saya putri haha pasti kangen kan? Yegak? Udah ngaku ajadeh hihi GR amat put.oh iya ngomong2 ini pertama kalinya loh gue posting dari hp (gapenting)
Oke gue pengen cerita nih waktu ke pim sama fira, diah and bella hihi, begini ceritanya:

Jadi waktu hari sabtu kemaren, gue diah fira sama bella ke pim tuh ya, nah sebelum ituuu jadikan deyna ultah katanya mau nraktir gicudeh, eh gajadi karena dia lagi gaenak badan hem yaudah diputuskan langsung jalan aja ke pim.
Etapi kan si diah gatau tuh ya, jd dia ke mcd dulu gapapa sih sekalian jemput gue hihi

Oke di mcd gue ketemu qila sama rifa, eh mereka kaya anak ilang loh haha nyari tumpangan gitudeh yaudah karena diah lg baik hati, ditumpangin deh mereka

Teruuuus otw pim deh kita bertiga tuh gue sama diah sama bella eh lupa plus supirnya diah hehe, pas nyampe pim yaudah deh turun dari mobil kita langsung masuk pim 2 kayanya dan menuju XXI berniat beli tiket mau nonton 2012.
Ternyata eh ternyataaaa FULL ih ngeselin yaw huhu oke yaudah kita ke 21 deccc etapi gue yang disuruh ngantri wuwu dan kenyataannya sama aja, gadapet tiket 2012 jg ahuahau

Dan ada sediki percakapan, p:gue d:diah m:mbak2 21

P: di, bacaannya itu apa di? (Sambil memicingkan mata)

D: full put

P: oh full yah, jadinya nonton apadong? (Sambil ngantri)

D: hallowen 2 aja

P: kalo astroboy gimana?

D: hem terserah sih

P: yaudah deh hallowen aja, gue lebih suka yg horror

M: mau nonton apa dek?

P: apaya? Di ngomong di (sambil bisik2 ke diah)

D: cepetan lo yg blg (bisik2 ke gue)

P: yaudah deh mbak hallowen

M: brp org dek?

P: 3

D: kok 3? 4 mbak

P: ohiya lupa :D

Nah abis beli tiket kan gue sama bella laper tuh yaudah ke food court deh hihi si diah katanya galaper tp pas nyobain makanan gue eh dia pesen jg ck
Sekalian nunggu fira dateng yaudah kita nungguin diah deh makan lamaaaa bgt deh, eh ngaret taunya si fira hem kita ka nontonnya yg jam stgh 5 eh jam stgh 6 baru msk bioskop wiwiwi
Trs beli minuman dulu sama popcorn, ada percakapan nih
P:gue, d: diah, f:fira, b:bella m: mas2 yg jual popcorn

D:popcorn yg itu satu

M: asin/manis

D: asem manis

M: ?

D: eh asin asin (wakakak)

P: di td kan gue yg beli tiket, lo gantinya pake minuman ajadeh

D: yah elu

P: ini orange juice (sambil nunjuk ke papan yg ada gambar orange juicenya)

M: nih (ngasih papannya)

P: he? Ya Allah minuman bukan iniii -_-

M: abisnya nunjuk ini sih tadi

D: jadi berapa total? (Megang duit 50.000)

M: 51.000

D: bentar2 (nyari duit seribu)

P: yaelah seribu doang mas

M: yaelah seribu doang dek (ngikutin kata2 gua)

D: udah ya seribunya gausah aja

M: entar saya nombok lagi

P: iye gapapa seribu ini

M: entar tapi kalo gua udah kawin sama mpok lu

P: yee gue kaga punya mpok

M: oh gapunya mpok (malu tuh sebenernya)

P: iyelah gue anak pertama

B: aku ke kamar mandi bentar yah

D&P: oke

Trs fira dateng langsung pesen popcorn juga

F: popcorn satu sama lemon tea

D: eh gue pipis dulu yah dadaaa

P: yaudah sono

F: gue juga pengen pipis nih tungguin dong

M: mau ditemenin? (Ih najong deh weks)

P: dih najong amat sih lu (ngikut fira karena takut sendirian)


Oke asuk bioskop tuh ya eh kita kan duduknya 2 dari depan ih gaenak bgt yah trs tiba2 ngeliat film udah ada bacok2an aja gatau deh udah nyampe mana tuh film gaje bot
Eh bukannya nonton kita tuh malah cekikian aja, cuma bella yg diem karena tempat duduknya paling pinggir atau bisa diartikan tidak strategis hihi gue ditengah jd plg strategis haha

Trs fira nyuruh gue ngajak ngomong bella tp gue bingung yaudah gue blg ke bella kalo mau ngomong yaudah ngomong aja ya bel gausah segan2 haha
Oke btw ini filmnya gue gatau apa maksudnya ataupun jalan ceritanya hehe
««Skip»»

Udah selesai tuh filmnya yaudah keluar eh gue ketemu kak rachel sama pacarnya ohoho tp awalnya gue ganyadar itu kak rachel jd gak disapa deh huehe udh gt si fira lg kelaperan haha ke food court lg deh, trs foto box, ke gramed, pulang deh tp diah sm bella duluan pulangnya, gue sekitar jam setengah 10an gituu nunggu dijemput emak wakaka ternyata adek gue jg ngikut jemput tp dia tidur yeyeye cemen jam segitu udh tidur ck

haha udah yaa blogsss capek lagi sakit nih :( gws putriiii

Tidak ada komentar:

Posting Komentar